Rabu, 26 Desember 2012

GITA SWARA FM:


Camat Bayan Buka Pelatihan jurnalis Pewarta Warga

22 Desember 12 | 17:02
Lombok Utara, suarakomunitas - Camat Bayan Kabupaten Lombok Utara Fahri, S.Pd, yang diwakili Sekcam Bayan, R. Kertamono, 22/12 membuka pelatihan jurnalistik pewarta warga suara komunitas yang berlangsung di di aula kantor desa Karang Bajo.
Kertamono dalam sambutannya mengingatkan kepada para peserta untuk betul-betul mengikuti kegiatan pelatihan jurnalis ini.
“Sebagai jurnalis harus menguasai bahasa yang baik, karena tulisan yang ditampilkan baik di media cetak ataupun di media online dibaca banyak orang.
Diminta kepada para peserta untuk mengikuti pelatihan ini dengan seksama, sehingga hasilnya dapat dirasakan mamfaatnya oleh masyarakat secara umum.
Sementara Panitia Penyelenggara, Kertamalip dalam pengantarnya mengatakan, pelatihan ini terselenggara kerjasama pewarta suarakomunitas dengan Radio Komunitas Primadona FM.
Pelatihan jurnalis pewarta warga diikuti 30 peserta dari dua kecamatan yaitu Bayan dan Kecamatan Kayangan, dengan dua nara sumber yaitu Lalu Supriadi Suminggah dari repoter RRI Cabang Mataram dengan wartawan senior Harian Suara NTB, Samsudin Karim.
 (ari)

0 komentar:

Posting Komentar