Jumat, 30 November 2012

GITA SWARA FM:


Prakualifikasi Divisi III Zona Kayangan, di Buka Pengcab PSSI KLU
30 November 12 | 06:12
Sesait,(SK),-- Kegiatan sepak bola prakualifikasi perebutan tiket ke divisi III KLU zona Kayangan,sudah mulai digelar, Senin (26/11/2012 lalu, di lapangan umum Merenten Desa Sesait.
Kegiatan ini digelar dimaksudkan adalah untuk menggali potensi pemain-pemain yang berbakat khususnya yang berasal dari Kecamatan Kayangan dan sekaligus memperebutkan piala bergilir Bupati Cup II KLU. Hasil akhir dari kegiatan Prakualifikasi untuk menuju Divisi III PSSI KLU untuk Zona Kayangan nantinya akan terpilih 6 club terbaik dari 24 club yang ambil bagian dalam kegiatan bergengsi ini.
Ketua Pengcab PSSI KLU Burhan M.Nur,S.IP dalam sambutannya sesaat sebelum kick off dimulai mengatakan, seluruh tim zona Kayangan yang ambil bagian dalam prakualifikasi ini adalah tim-tim yang patut di perhitungkan dari Kecamatan lain, sebab di masing-masing Kecamatan yang ada di KLU saat ini juga sedang menggelar hal yang serupa.Untuk itu, Burhan M.Nur juga berharap agar masing-masing pelaku, baik Panitia Pelaksana maupun para pemain dengan keluarga besarnya untuk tetap menjaga kekompakan, sehingga kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan harapan.
Dikatakan, jika kegiatan prakualifikasi untuk zona Kayangan yang di gelar di lapangan umum Merenten Desa Sesait ini sukses, maka sukses pula ditingkat Pengcab PSSI KLU. ”Jika ada kesalahan dan kekeliruan yang sifatnya sepele, baik dilakukan oleh pemain,panitia maupun supporter, jangan terlalu di besar-besarkan.Selesaikan secara arif dan kekeluargaan,”harapnya.
Pada putaran pertama prakualifikasi zona Kayangan ini di gelar, tampil Lande FC sebagai pemenang setelah menumbangkan tim Lokok Rangan FC di adu finalti dengan kedudukan akhir 3-2.Sehingga Lande FC di pastikan tampil pada putaran berikutnya untuk menghadapi Fortuna FC pada tanggal 8 Desember 2012 mendatang, dimana Fortuna FC Sidutan asuhan Muhammad,S.Pd tersebut mengalahkan Tsunami FC Lengkukun pada hari kedua dengan sekor tipis 2-1.
Kapten Kesebelasan Lokok Rangan FC Najamudin,S.Pd mengaku, memang dari sejak awal pertandingan dirinya menerapkan strategi penyerangan dari luar, tapi hal itu tidak mampu berbuat banyak karena di lini tengah timnya agak lemah, sehingga penyelesaian akhir tidak tercapai.Memang diakuinya bahwa Sahrun di pertahanan belakang timnya tangguh untuk mengantisipasi segala kemungkinan serangan dari pihak lawan.Buktinya, keadaan ini tetap imbang 0-0 hingga akhirnya wasit Maruli Sartadi meniup peluit panjang.Adu finalti pun dilakukan, sehingga akhirnya tim mereka ditumbangkan oleh tim Lande FC dengan kedudukan 3-2.Pupuslah sudah harapan Lokok Rangan FC untuk bisa tampil di ajang bergengsi tahap berikutnya.

Sementara itu, tim Lande FC dibawah asuhan Kaptennya Alim, dimana pada putaran berikutnya akan menghadapi Fortuna FC Sidutan.Untuk menghadapi Fortuna FC yang merupakan tim tangguh dari Desa Kayangan ini, maka Lande Fc juga harus mempersiapkan diri. Sehingga paling tidak dalam laga yang di jadualkan oleh Panitia tanggal 8 Desember 2012 mendatang dapat mengimbanginya.”Jika perlu harus mampu mencetak gol pada menit-menit awal, “kata Alim.
Berdasarkan scidul yang buat panitia, maka kegiatan prakualifikasi Divisi III PSSI KLU untuk zona Kecamatan Kayangan ini, akan berlangsung hingga 17 Desember 2012 mendatang.”Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlangsung sesuai dengan harapan,”kata Sekretaris Panitia Misyadin,S.Pd. (Eko)

0 komentar:

Posting Komentar