Rabu, 28 November 2012

GITA SWARA FM: GITA SWARA FM: GITA SWARA MENJANGKAU PENDENGAR LEW...


Peringati Hari Guru, Siswa-Siswi SMAN 1 Kayangan berikan do’a dan bingkisan Kepada Bapak Ibu Guru.
Kayangan,(SK), Berbagai cara yang dilakukan oleh para siswa-siswi dalam memperingati hari guru yang jatuh pada senin 26 November 2012 kemarin. Siswa-siswi SMAN 1 Kayangan memperingati hari guru ini dengan memberikan do’a dan memberikan ucapan selamat. “Semoga dengan peringatan hari guru ini. Bapak ibu guru selalu diberikan rahmat taufiq serta hidayahnya ole Allah SWT. untuk selalu dapat memberikan ilmu yang bermantaat kepada kami. Dan semoga atas segala amal tercatat sebagai ibadah dan mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT. Sehingga ilmu yang kami peroleh berguna dan bermanfaat kelak dikala kami dewasa baik didunia maupun diakhirat. Kata para siswa-siswi ini kepada bapak Ibu Gurunya pada momen hari guru ini.
http://suarakomunitas.net/content/users/01012007089.jpgSetelah acara do’a dan pemberian ucapan selamat, kemudian para siswa-siswi ini memberikan berbagai bingkisan kepada bapak ibu guru yang memang sudah dipersiapkan oleh mereka masing-masing. Selain itu, yang tidak kalah menariknya. Mereka berupaya memberikan yang terbaik bagi bapak ibu gurunya yaitu membuat berbagai menu makanan. Kemudian makan tersebut akan disuguhkan kepada bapak ibu gurunya. Masing-masing kelas tidak mau kalah dengan kelas lainnya. Mereka berlomba-lomba membuat makanan yang terbaik untuk disuguhkan pada bapak ibu gurunya.
Berdasarkan pantauan wartawan media ini saat melakukan peliputan diacara ini. Berbagai jenis makan dapat dijumpai dan dinikmati ditempat ini. Dari makanan yang biasa kita jumpai dirumah-rumah makan, warung-warung sederhana hingga menu makanan yang special dan spektakuler yang dapat dijumpai direstaurant mewah dapat kita jumpai dan nikmati dalam momen ini.
Kepala sekolah SMAN 1 Kayangan memberikan apresiasi tinggi terhadap kreatifitas siswa-siswinya. “masakannya enak dan lezat, patut kita berikan apresiasi yang tinggi terhadap kreasi anak-anak ini. tidak susah bagi mereka kelak, jika mereka ingin mengembangkannya, usaha ini sangat menjajikan setelah mereka selesai sekolah, mereka bisa membuka catering atau rumah makan” katanya
Hari semakin siang, perutpun sudah mulai keroncongan. Semua masakan sudah disuguhkan dan sudah disajikan diatas meja makan. Lalu para guru dan staf tata usahapun ikut memberikan penilaian terhadap hasil kreasi siswa siswi ini. Mereka dengan seksama, dengan duduk berhadapan menikmati berbagai menu makan yang sudah disuguhkan meja makan.

Rata-rata mereka mengakui nikmat dan kelezatan hasil masakan dan kreasi siswa-siswinya “kita akui masakan anak-anak ini, enak sekali. Bukan hanya rasanya saja yang enak namun anak-anak juga pintar membuat kemasan dan menata penampilannya yang sangat menarik sehingga sebelum dimakanpun sudah mengundang selera yang tinggi untuk menikmatinya” Kata para guru yang mempberikan penilaian terhadap hasil masakan siswanya.
Dari berbagai menu makanan yang disuguhkan semuanya mendapatkan penilaian yang sangat baik oleh para Guru, staf tata usaha termasuk wartawan media ini, juga menilai hasil kreasi siswa-siswi ini sangat lezat dan nikmat.

0 komentar:

Posting Komentar