Kamis, 18 April 2013

GITA SWARA FM:


UN SMA/MA DAN SMK SUB RAYON 03 KLU DILAKSANAKAN KAMIS SIANG

19 April 13 | 06:27

Bayan (KLU), SK--, Setelah dua kali diundurkan, Ujian Nasional pada satuan pendidikan SMA/SMKdan MA di sub rayon 03 Kabupaten Lombok Utara akhirnya dapat dilaksanakan pada Kamis Siang pukul 12.30 - 18.00 Wita.

Pengunduran waktu pelaksanaan ujian cukup merepotkan para peserta Ujian dan Pengawas karena harus menunggu sampai 6 jam dari sejak kedatangan mereka di sekolah penyelenggara UN. Mereka tiba disekolah Pada pukul 06.30 Wita. Tiba-tiba ada informasi tentang perubahan waktu dari ketentuan sebelumnya.

Sekertaris Dinas Dikpora KLU Adnan, M.Pd menyatakan. Diundurkannya penyelenggaraan UN ini dikarenakan terkendala dalam pencetakan, pengepakan dan pendistribusian soal untuk beberapa sekolah di 11 Provinsi se Indonesia bagian timur hingga saat ini belum lengkap

Penundaan ini merupakan sesuatu hal yang tidak dinginkan, namun karena ini memang kebijakan dari atasan maka harus diterima. “Saya Mohon Maaf Kepada para bapak Ibu Guru Pengas UN karena Saya baru tau perubahan waktu ini setelah sampai disini di telepon dari provinsi” katanya kepada para pengawas UN.

Adnan juga memberikan himbauan kepada para psiswa siswi peserta UN SMAN 1 Bayan Untuk tetap tenang, tegar, semangat dan sabar menghadapi masalah ini. “ini merupakan Ujian Psikis dan Pesikologis bagi kalian”

Sambil menantu UN dimulai Sebgian Guru Pengawas memilih untuk refresing ke Water Full Sedang Gila desa Senaru sedangkan para siswa-siswi peserta UN lebih memulih pulang kerumah dan mengabarkan kepada para orang tua mereka tentang penundaan waktu UN dari jadwal sebelumnya. (MTQ)
 

0 komentar:

Posting Komentar